Monday, April 27, 2009

Come on Refresh Our Brains

Semula niat saya cuma coba-coba untuk ikutan bisnis online -- pengetahuan saya pas-pas-an banget tentang komputer -- tapi koq banyak pemula yang pada berhasil berbisnis-ria di Internet. Alhasil ikutan-lah saya. Bagi saya cuma mau bikin otak saya yang udah dimakan usia ini supaya tetap aktif, begitu lho!

Tapi jangan salah -- saya punya komitmen untuk berhasil, bagaimanapun caranya. Saya terjun ke dunia maya melalui Formula bisnis -- ternyata asyik juga -- bisa tambah pengetahuan internet dan mudah2an bisa menambah isi kocek saya. Nah kalo mau tahu bisnis online mana yang udah bikin saya jatuh cinta?? Inilah dia coba deh klik aja di link http://www.formulabisnis.com/?id=cancerina

Di link itu pasti anda juga akan tahu kenapa saya tertarik dan akan menekuninya hingga berhasil. Sekian dulu ya - sampai ketemu di halaman lain. OK?

No comments: