Saturday, June 13, 2009

WINNING DOESN'T ALWAYS MEAN BEING FIRST




dear blogger,


Hari ini sehubungan dengan BISNIS ONLINE saya baca sebuah ulasan dari
the Big Boss alias Mas Jokosusilo tentang "banyak teman banyak
rejeki".

Emang bener lho, sejak saya ikutan Formulabisnis (walau
tidak mendapat dukungan dari anak-anak saya)
banyak teman online yang saya dapat
dan jumlah jari-jari saya kurang
untuk menghitungnya.
Lucky Me.
Thanks Formulabisnis.


dear blogger,

Saya kira anda semua sudah berbuat sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya, buktinya anda semua masih berada disini dan membaca tulisan di blog saya yang masih "amburadul" ini. Nah, cuplikan tulisan berikut ada baiknya anda simak karena mempunyai arti yang dalam.

Ronnie Blair:
Winning doesn't always mean being first; winning means you're
doing better than you've done before....


ok, c u later





2 comments:

hamung said...

wah ini pengumumen buat blogger...,ayo ...sapa tau menang

bundayati.com said...

Wooow, thank you. At least ada juga nih yang ngeliat blog0-ku yang "amburadul". Mas mung, ajarin bikin tampilan yang yahuuuddd donk...