Friday, August 14, 2009

GOOD HABITS VERSUS BAD HABITS

Hi, blogger,

Long time no see

Kenapa?  Karena sebagai PEMULA di Bisnis Online yang ikutan KONTESnya Joko Susilo yang udah mewabah STOP DREAMING START ACTION pastilah dibuat repot.  Repot karena memang saya bukan penulis.  Repot disebabkan gak tahu gimana caranya bikin dan menciptakan Key Words yang nantinya bisa cepat dilirik sama Google Search Engine.  Tapi pikir-pikir lagi ya koq kenapa ampe beberapa bulan ya Blog aku ini gak diopeni??  Ternyata alasan yang paling utama dari yang utama (apa tuh namanya!!) ya aku hampir-hampir fade up dengan Bisnis Online ini yang aku jalanin udah hampir 6 bulan. 

Hari ini aku semangat lagi.  Mau tahu kenapa?  Karena saya sedang membaca sebuah buku yang buaguuuusss banget.  Memang gak berhubungan dengan Bisnis Online sih, tapi at least bisa aku jadikan sumber inspirasiku untuk mulai mengisi Blog yang udah lama aku tinggalin.

Nah, mungkin diantara blogger juga ada yang pernah baca bukunya OG.MANDINO yang berjudul THE GREATEST SALESMAN IN THE WORLD.

Nah, ini dia yang menggelitik hatiku sehingga aku giat lagi nih:

In truth, the only difference between those who have failed and

those who have succeeded lies in the difference of

their habits.  Good habits are the key

to all success.  Bad habits are the

unlocked door to failure.

So, mulai hari ini  --  I will form good habits and become their slave, hehehe...

Hope 2 c u  again

2 comments:

Tamasya Band said...

Wah, jadi ikutan semangat nih Bunda,,Semangaaaatt..!!!

bundayati.com said...

Iya donk kalo yang udah sepuh aja semangat, masa sih yang muda-muda gak semangat. Iya gak sih. Tq 4 ur comment.