Friday, December 24, 2010

JOKOSUSILO - JURU SELAMATKU

Wah! Kemana aja aku selama ini? Kenapa aku abaikan Ruang Bisnis Online-ku? Kenapa aku begitu lama absen dari ruang yang menyebabkan aku berada disini? Di dunia maya dengan segala kebolehanku (walaupun yang paling minim, hehehehe...). Jenuh alias bosan? Malas Action? Putus asa? Itu a.l. pertanyaan yang muncul dalam benakku ketika aku baca artikel Pengelola Formulabisnis ini yang berjudul "Bertumbuh Dalam Action". Maaf ya Mas Joko without your prior permission aku meng- copy baris2 dalam artikel Mas Joko yang menyengat hatiku:

Namun, dalam hidup harus ada keberanian mengambil sikap. Beserta kesiapan menanggung resikonya. Keberanian untuk berkomitmen dan memperjuangkan apa yang diyakini sampai BERHASIL!

Ya, aku terlalu berambisi (mungkin) untuk segera berhasil. Trauma juga (mungkin) karena belum berhasil, hehehehe........ Tapi itu adalah salahku, bukan salah orang lain. Pastinya!

Ada lagi deretan kalimat dalam artikel "Bertumbuh dalam Action" yang (hampir) membuat aku "bergidik" (karena rasa takut menengok masa laluku, yang menurut aku "aku ini udah gagal"). Ini dia kalimat JokoSusilo yang lain yang menyelamatkan aku dari perasaan keterpurukanku:

Mungkin tak semua harapan selalu berjalan sesuai keinginan. Namun saya selalu percaya, melakukan tindakan selalu lebih baik daripada hanya berdiam diri, berpangku tangan atau menunggu nasib mengubah hidup kita.

Betul sekali Mas, hanya takdir yang tidak bisa diubah. Karena itu adalah kehendakNya. Tapi nasib? Seperti kata teman facebook yang mengatakan:

We are the conductor to the symphony called LIFE
So this is our orchestra playing in tune
with what we want in this life.



Nah! gak ada alasan lagi bagiku untuk tetap "tidur nyenyak" -- gak ACTION -- Aku harus bangkit, bangkit dan terus bangkit. Go Action bersama Formulabisnis
-- yang udah bikin aku "kadung" jatuh cinta tuh!!




No comments: