Wednesday, May 13, 2009

CREATION PROCESS

Mungkin diantara blogger ada yang belum membaca tulisan Rhonda Byrne dalam bukunya The Secret. Kebetulan saya telah membaca beberapa judul. Baiklah disini saya akan berbagi dengan anda.

Dalam bukunya Rhonda Byrne mengatakan bahwa tidak akan ada yang
muncul ke pengalaman anda kecuali jika anda memanggilnya
melalui pikiran yang terus menerus.


Untuk mengetahui apa yang anda pikirkan,
tanyakan bagaimana perasaan anda kepada diri sendiri.
Emosi adalah alat berharga yang mengatakan apa yang anda
pikirkan. Begitu juga dengan diri saya. Saat ini saya tahu apa yang
saya pikirkan dan inginkan sukses dalam bisnis online ini yaitu FORMULABISNIS


Tapi semua itu pasti memerlukan sebuah proses.
Proses penciptaan yang akan menjadi sebuah penuntun yang
mudah bagi anda untuk menciptakan apa yang anda inginkan dengan
tiga langkah sederhana. Tiga langkah yang bisa anda dapatkan dan pelajari
dari E-book-nya seorang Jokosusilo. E-book yang akan membawa saya, juga anda ke jenjang sukses seperti pendahulu kita yang telah lebih dahulu melejit.
Kalau mereka bisa, kenapa kita tidak? Ingatlah selalu bahwa
sooner or later sukses itu akan datang. Anda punya komitmen?
Anda punya keinginan? Maka jangan ragu bahwa suatu saat
sukses itu pasti menghampiri anda.

Selamat beraktivitas.

No comments: