Thursday, May 28, 2009

THE MORE POSTPONEMENT YOU DO, THE MORE FAILURE YOU WILL GET




dear blogger,

Sampai saat ini saya belum bosan untuk mengikuti terus bisnis online ini.
Ada tahu kenapa? Karena seperti yang pernah saya tuliskan terdahulu
bahwa saya sudah kadung jatuh cinta pada Formulabisnis yang
udah bikin saya bergairah, rasanya koq seperti masa sekolah.
Walaupun bukan kewajiban tapi saya selalu ingin ke Warnet.
Saya tidak akan puas kalau belum bisa membuat tampilan
blog ini menjadi semakin ok. Dan karena Formulabisnis
pula saya jadi keranjingan ketak-ketik berpromosi
and klak-klik searching kemana lagi saya harus
masukan iklan saya. Formulabisnis benar-
benar telah bikin hidup saya jadi gairah.


Nah, buat anda yang sudah mengais jutaan rupiah dari bisnis ini jangan merasa puas dulu. Jangan merasa puas dengan apa yang sudah anda
miliki saat ini. Karena kepuasan akan menghambat
potensi anda untuk berkembang.


dan dari hasil membaca NAPOLEON HILL's KEYS TO SUCCESS saya dapatkan yang berikut ini:
KITA TIDAK BOLEH TAKUT GAGAL ATAU MENUNDA APA YANG AKAN KITA KERJAKAN, karena:
  • ketakutan membuahkan ketidak-aktifan
  • ketidak-aktifan membawa kurangnya pengalaman
  • kekurangan pengalaman menyuburkan ketidak acuhan
  • ketidak acuhan membuahkan ketakutan
  • ketakutan menyebabkan penundaan
  • penundaan menyebabkan kegagalan
Nah, hindarilah PENUNDAAN. Karena hanya akan membunuh komitmen anda. Seperti kata Jokosusilo dalam salah satu artikelnya yang mengatakan:

STOP DREAMING
START ACTION!


c u then........

2 comments:

evy said...

HAI...SALAM KENAL YA...
Wah,senang sekali saya bertemu dengan teman seperjuangan di formulabisnis. Tetap keep action ya!!!Blog anda bagus sekali.
salam persahabatan

bundayati.com said...

Salam kenal juga.
Wah Evy udah begitu baik ya memuji blog saya.
Thank you. Ayo tetap semangat.

Salam