Sunday, May 17, 2009

POWER OF DREAM




SAYA YAKIN KITA SEMUA PUNYA MIMPI DIDALAM HATI KITA.
SAYA PUN PUNYA MIMPI. MIMPI INGIN SUKSES
DALAM BISNIS ONLINE MELALUI WEBSITE
SAYA:

http://www.formulabisnis.com/?id=cancerina

YANG SAYA MAKSUD ADALAH VISI DIDALAM LUBUK HATI KITA YANG BICARA KEPADA JIWA KITA, ITULAH MIMPI

IMPIAN MENGOBARKAN PERASAAN ANDA TENTANG HIDUP.
DAN TIDAK BISA DIPISAHKAN DARI TUJUAN
HIDUP ANDA.

Impian mengawali anda menuju perjalanan sukses.
Tanpa mimpi anda akan sulit mencari potensi dalam diri.
Mimpi memberikan anda harapan dimasa depan
dan KEKUATAN pada masa kini.

Saya pun demikian. Pada usia saya yang hampir 70tahun saya masih punya mimpi. Mimpi yang memberi kekuatan kepada saya untuk terus melaju. Terus berusaha. Terus menggali potensi yang tersisa dalam hidup saya. Dan ini benar-benar memberikan saya kekuatan untuk tetap berusaha, berusaha, dan berusaha.

ITULAH KUASA MIMPI -- POWER OF DREAM

c u on the blog, I hope




No comments: