Sunday, May 03, 2009

DIGGING AN INTEREST IN YOU

Dalam buku The Secret karya Rhonda Byrne dimuat tulisan John Assaraf -- seorang Wiraswastawan dan Ahli Pengolah Keuangan -- yang mengatakan:

"Kita dapat memiliki apa pun yang kita pilih -- terlepas dari seberapa pun besarnya. Rumah seperti apa yang Anda inginkan? Apakah Anda ingin menjadi jutawan? Bisnis seperti apa yang Anda inginkan? Apakah Anda menginginkan lebih banyak sukses? Apa yang sungguh-sungguh anda inginkan?"

Mudah-mudahan Anda bisa melihat apa yang tersirat dari tulisan diatas -- sebuah rahasia tentang keinginan manusia -- keinginan untuk bisa menentukan sebuah pilihan.

Disini minat memegang peran yang amat penting -- tanpa minat hidup ini akan menjadi statis.

Tidak hanya dalam bisnis online diperlukan sebuah minat, tapi untuk bidang apa pun -- minat yang sedapat mungkin anda tarik kedalam diri Anda. Memang amat berat menimbulkan sebuah minat untuk bergelut di bisnis online ini -- tapi andai Anda melihat disinilah suatu peluang untuk sukses terbuka untuk anda -- maka pasti segalanya akan merupakan a piece of cake bagi Anda atau siapapun yang memiliki komitmen dan ingin memulai tahapan baru dalam hidup antara lain melalui
http:www.formulabisnis.com/?id=cancerina

Selamat menjalani hari-hari Anda dengan penuh semangat!












No comments: