Monday, May 04, 2009

MAGNETS WITHIN YOUR THOUGHTS

Bisnis Online yang telah memasuki pikiran saya tetap akan berada disana. Dan saya akan menempatkannya sebagai sesuatu yang dominan. Saya akan menjadikannya sebagai sebuah magnet -- untuk menarik sukses ke dalam hidup saya. Insya Allah.

Dalam bukunya The Secret -- Rhonda Byrne menulis bahwa pikiran bersifat magnetis. Pikiran memiliki frekwensi. Seperti halnya sebuah pesawat televisi yang memiliki frekwensi. Kita akan memilih frekwensi dengan memilih saluran. Jika kita tidak puas dengan saluran yang satu -- kita bisa mengubahnya ke saluran yang lain. Dan ini berarti kita memasuki frekwensi baru.

Kita tahu bahwa ketersediaan frekwensi, saluran adalah karena adanya sarana menara suar stasiun televisi atau stasiun radio.

Anda adalah menara suar manusia -- yang bisa menciptakan frekwensi yang bergetar dalam pikiran anda -- diseluruh aliran darah anda.

Pikiran-pikiran anda menciptakan frekwensi -- frekwensi yang menayangkan kembali kehidupan anda.

Nah, jika anda ingin mengubah sesuatu dalam kehidupan anda -- bersegeralah mengubah frekwensi dan mengubah saluran -- dengan mengubah pikiran-pikiran anda yang berkekuatan luar biasa untuk sebuah sukses dan untuk hal-hal yang positif.

Jadikan pikiran anda bak sebuah magnet untuk menarik bisnis online ini ke dalamnya. Jadikan pula pikiran anda bagaikan magnet untuk menarik sukses kedalam hidup anda!

Jika ini terjadi pada anda -- saya yakin anda pun akan seperti saya -- jatuh cinta pada bisnis online.


2 comments:

Sumartono, SE said...

Berkunjung ke blog Bu Yati. Semoga sukses dan sejahtera selalu.

bundayati.com said...

He-he-he... at least ada juga komentar untuk blog si Pemula. FYI nih ya Mas Martono, berawal dari meng-klik LINKnya Mas Martono nih aku jadi addicted bikin blog Bisnis Online (kebetulan aku lagi nge-fans ama Formulabisnis.... Tq.