Saturday, May 02, 2009

DO SOMETHING AND LISTEN TO YOUR HEART

Dari awal saya katakan bahwa saya adalah seorang pemula -- bergelut dengan bisnis online ini baru kali ini saya lakukan -- I am nobody but I am trying to become somebody.

Saya punya komitmen -- begitu juga yang saya harapkan dari anda. Hasrat yang menyala-nyala untuk membagikan kepada anda -- tentang satu keuntungan menjalankan bisnis online ini membakar diri saya.

Keuntungan itu tidak mutlak harus berupa materi (dalam hal ini: UANG) -- tapi ada keuntungan yang lebih abadi sifatnya: "penambahan pengetahuan", penambahan pertemanan sesama pebisnis online.

Dalam penelusuran saya didunia maya terkadang saya salah menekan link (mata rantai) dengan tidak sengaja -- hal ini akan membawa saya ke potongan demi potongan informasi penting yang ada kaitannya dengan bisnis online.

Semua yang saya uraikan diatas adalah karena satu hal: saya mulai tenggelam dan semakin tenggelam dalam kegiatan benak -- karena e-booknya Jokosusilo dengan Sistim Mesin Uang Otomatis
(SMUO) -- telah menjerat saya. Dan saya suka -- jeratannya memberi dampak positif bagi diri saya.

Setelah membaca yang diatas saya percaya anda akan mulai berpikir dan mendengarkan kata hati anda -- untuk segera JOIN dengan bisnis online ini dan...................... meng-klik link saya: http://www.formulabisnis.com/?id=cancerina.

Well, that's all for now. Don't forget - to do something and listen to your heart.





No comments: