Thursday, May 21, 2009

A WISH TO BECOME "SOMEBODY"




dear blogger,

maaf kalo sampe saat ini tampilan blog saya masih amburadul. Saya masih men-cari-cari MENTOR yang bersedia ngajarin saya.


Saya memang masih terlalu awam dibidang Bisnis Online ini.
Juga dibidang blog-blogan.
Hanya karena keinginan untuk pintar
aja saya masih
bertahan disini. Dan masihmencari jawab apakah saya
akan bisa terus menampilkan tulisan di blog ini dengan tampilan
blog yang semakin lama h
arusnya semakin bagus.Supaya para
bloggergak bosen dengan tampilan yang itu-itu juga. Insya Allah
saya masih menyimpan koq keinginan yang menggebu-gebu.
Pokoknya mungkin keinginan itu
ngalahin keinginan para
kawula muda yang
umur-umurnya masih sepertiga dari umur saya, hehehe....


semoga saya masih bisa mengisi blog ini dengan tulisan tentang hal-hal yang bisa menyengat semangat kita untuk tetap berbisnis online.

c u then.







No comments: