Friday, May 15, 2009

THE SUCCESS JOURNEY




Blogger yang baik,


Maaf ya kalo saya kebanyakan pilih warna merah. Merah adalah warna favourite saya selain
warna kuning dan hijau.

SETIAP ORANG PASTI INGIN SUKSES. TAPI
SEPERTI APA SIH GAMBARAN
SUKSES ITU?

Dalam bukunya yang berjudul "Perjalanan Menuju sukses"
Kenapa?? Karena kunci-kunci sukses adalah:
  • mengetahui tujuan hidup anda
  • bertumbuh untuk mencapai potensi maksumum anda, dan....
  • menebarkan benih yang menguntungkan orang lain.

Ketiga hal tersebut diatas "totally" telah dicapai oleh
seorang JOKOSUSILO dari Formulabisnis
melalui SMUO-nya

Bagi anda, saya dan juga para Pemula, ayo kita jelajahi perjalanan menuju sukses ini. Seperti kata John Maxwell dalam bukunya bahwa: "Sukses adalah sebuah perjalanan".

Ayo, kita mulai dari Formulabisnis dengan mengunjungi website saya:
Kalau and bertanya "Kapan saya harus mulai?", jawabannya adalah: "SEKARANG" dengan meng-klik www.formulabisnis.com/?id=cancerina

c u there.


No comments: