Tuesday, May 12, 2009

FOLLOW YOUR INSTINCT



Blogger yang bersemangat!

Hasil yang maksimal tidak akan didapat tanpa kerja keras. Begitu pun sukses tidak akan menghampiri kita begitu saja -- bak membalikkan telapak tangan.
Konsistensi dibutuhkan. Kesabaran harus dibina. Dan keseriusan harus dipertahankan.

I am only the beginner. Jadi ke-tiga hal tsb. mutlak harus dimiliki.
Honestly speaking, saya merasa beruntung dalam
menjelajahi Internet dengan "browsing, scrolling,
klik sana, klik sini" dengan segala keingin-
tahu-an saya.

Andaikan jari-jari tangan saya tidak terhenti ketika menangkap
deretan kalimat :

Rahasia Tersembunyi Metode Mencari Uang di Internet
Akhirnya Diungkap..............................

maka, tulisan saya tidak akan ada di Blog ini. Itu pasti!


Kenapa?? Karena saya tidak pernah peduli pada dunia maya. Yang penting bagi saya hanya bisa ber-email ria dengan anak saya -- yang berada nun jauh disana. Itu saja. Tapi itu dulu............. sebelum saya mengenal FORMULABISNIS-nya JOKOSUSILO............ sekarang lain lagi ceritanya. Saya bangga sudah punya website sendiri: http://www.formulabisnis.com/?id=cancerina

SO, WHY DON'T FOLLOW YOUR INSTINCT TO JOIN ME!


c u on the next blog.










No comments: