Friday, May 01, 2009

DON'T WAIT UNTIL TOMORROW WHAT YOU CAN DO TODAY

Hello there -- masih ingat paragraph terakhir Blog saya kemarin? Bagi yang belum baca disini saya akan jelaskan bahwa Bisnis Online -- yang sedang saya geluti dengan serba ke-tidak-tahuan saya -- adalah memang memberikan mu'zizat bagi saya. Kenapa? Karena jauh sebelum saja mengenal Bisnis Online ini -- saya adalah seorang yang sangat pelupa. (disamping mungkin -- faktor usia -- juga benak saya ini tidak pernah disuruh kerja keras).

Nah, alhamdulillah dengan mengenalnya, saya menjadi:
  • kehilangan sifat pelupa saya hampir 80% -- hebat kan?
  • mempunyai naluri ingin belajar lebih banyak lagi tentang dunia Internet
  • aktif berpromosi -- demi bisa menghasilkan sesuatu yang positif dari Bisnis Online ini
Saya tahu bahwa banyak kendala yang harus diperangi dulu sebelum saya berani terjun ke dunia bisnis internet -- tapi apakah harus begitu -- apakah mutlak harus belajar dulu baru praktek?
Bukankah ada pepatah yang mengatakan : Learning by doing? So, I just start involving myself in this online business -- eventhough I still searching in the darkness.

Kenapa saya pakai judul diatas? Tidak lain saya ingin -- anda yang punya cita-cita untuk meraih sesuatu di masa depan -- jangan tunggu lagi -- gunakan kesempatan melalui Bisnis Online yang sedang saya geluti ini. E-book dari Jokosusilo benar-benar spektakuler in terms of improving our knowledge of internet. Dan seperti yang dikatakan oleh Jokosusilo kira-kira begini: Do what you love -- then money will follow.



No comments: